45 menit

Tak ku sangka aku bisa. Dengan keringat bercucuran dari seluruh tubuhku. Dengan susah payah aku mengedan sampai akhirnya itu keluar. Aku berpikiran itu tak akan bisa keluar. Memang klo dipikir-pikir itu gak haram tapi terus saja aku lakukan karena aku pingin ini banget. Klo gak, nanti dilain hari bisa kesendat. Menghabiskan waktu 45 menit cukup buat aku kehabisan tenaga. Wah emang enak rasanya klo udah keluar. Makan kepiting super besar dan super keras kulitnya.

SMS Lebaran

Rena: ad smut , gbs mangap; Rena imt mo mnt maap…Bneka bru,Dksh pta;Maap klo da slah2 prbwtn  n kta2…Bcor pipa,dri selangny;Jgnlp dwit lbranny

Amin: Blusukan nang ngone ndeso, ketemu rondo ayune gak sepiro.”2 thn isine duso,mumpung riyoyo aq njlk rondo,eh salah njaluk sepuro mhn maaf lahir n batin

Yudha: Tmn2 q g bs ngmng pa2, q mnt maap pd tmn2 ats smwkslhnq.Ag mnt maaf s”bsr”2x.Met hari raya Idul Fitri, mhn maaf lahir batin.

Hidayati: Titi kamal, Gita gutawa, Marshanda, Mulan Jameela,dan saya pribadi beserta segenap artis lainnya mengucpkan selamat Hari Raya idul fitri 1 Syawal 1429 H.Mohon maap lahir & batin.

Wahid: jka hati sjrnih air jgn dikeruhi.jka hti sputih awan jgn dimendungi.jka hti seindah bulan hiaslah dengan iman..Selamat Idul Fitri mhn maaf lahir batin.

Istiana: Sring qt mlkukan dosa, baik sengaja atopun tdk, namun ALLAH Maha Adil, m’beri hr kmnangan tuk slg brmaafan, “MinAL aiDiN wAl fAidIn”,m0hon maAf LAhir bAtiN.

Aldi: shlus putaw, sbning vOdka, Sputih kokain,Q persembahkan maap yg Q iringidgn hrum bunga gnja wlo dosa Q skecil pil ekstasi. Maapin Q y”MOHONMAAF LAHIR & BATIN.(BENjos)

Andy Rawa: y podo2 yo,,,,

Bos Gori: stiap mnsia pst px bxk slh n dosa.tdk ad mnsia yg smpurna.slg m’maafkan ialah hal yg t’baik u/ kmbl suci. Minal aidzin walfaidzin. Mhon maaf lahir batin.

Eva:Tiada detik yang indah tnp ksh syng 4JJl.Tiada mlm yg indah slain mlmlailatul qadar.Tiada bln yng indah slain buln ramadhan. Tiada hr yg indah n suci slain hr raya idul fitri.Minal Aidzin wal Faidzin Maaf Lahir Batin.

Azies:Podo2…..Q yg bnyk slh

Edo:Mate’

😀

Adi Rano:Mult kdg slh brucp, Mata kdg slh mndgr.Allahu akbar2x..maapin smw kslhn n kkhilafan adirano yups…

Hari Pertama Puasa Ku

Hari pertama puasa ku, benar-benar hari yang membuatku lapar. Belum terbiasa mungkin! Saat itu aku banyak menghabiskan waktu ku untuk menonton televisi dan sms an bareng teman-teman. Disela-sela menonton Kekkaishi aku merasa ingin ke toilet. Tak tertahankan, aku pun melaksanakan aksi ku di toilet.

Beberapa menit setelah selesai aku mendengar suara cobek jatuh. Aku curiga kalau ada yang masuk ke dalam rumah ku. Aku langsung keluar rumah dan mengambil sebilah kayu. Aku menelusuri bagian belakang rumah ku dan ternyata kecurigaan ku ternyata benar. Ada yang sudah masuk ke rumah ku. Tak buang waktu, aku langsung memukul kepalanya keras-keras, sampai -sampai kepalanya keluar darah. Setelah ku periksa, ternyata telah menjadi mayat. Menghilangkan jejak agar aku tidak dituduh membunuh, aku langsung membakar mayat tersebut dan mengepel lantai yang penuh dengan darah. Dasar tikus……. Kau membuat ku tersiksa dengan menyuruh mengepel lantai ini…….

Pembuatan Mading

Sudah sepekan tugas, tugas dan tugas. Apalagi yang ini membuat mading bareng ma no absen 21 sampe’ dengan 30. Dari Amin, Buchary, AT, Novil, Mafud, Ongky, Yudha, Puput dan Putri. Ni tugas ribet banget dari nulis artikelnya sampai menghiasnya seperti ini:
PhotobucketPhotobucket
Terus mengerjakan satu persatu dari yang di dalam rumah At ampek ke luar rumah AT seperti:
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket
Sayang e Putri ma Yudha gak bisa datang jadi gak tercantum dalam foto-foto diatas, jadi aku mohon maaf ya buat Putri ma Yudha fotonya gak kecantum di blog q…..

The Best Snapshot Pose

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket
Coba pilih yang mana “THE BEST SNAPSHOT POSE”-nya!!! Dari pojok kiri ke kanan: Tamamul Turu, Ongky Kerja, Amel Angop, Andy Gaya, Dimas M’Photo, Samsul maen HaPe, Ferry Mbanyol, DangRiz mesrah, Astrie Penampakan. Kirimkan pilihan kamu !!!!! 5 orang yang beruntung akan dapat ucapan terima kasih dari saya 😎 . Langsung lho ke e-mail kamu 😆 . (buat foto anak-anak yang di atas aku minta maaf ya :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: ).

Help Me!!!

Aku punya masalah dalam mengerjakan soal matematika dari guru klo Anda bisa tolong bantu saya ❓ . Ni soalnya:

Sebuah bak mandi terdapat tiga kran pengosong bak mandi. Jika kran pertama dan kedua dibuka bak akan kosong dalam waktu 70 menit. Jika kran pertama dan ketiga dibuka bak akan kosong dalam waktu 81 menit. Dan jika kran kedua dan ketiga dibuka bak akan kosong dalam waktu 90 menit.
Berapa menitkah bak akan kosong jika ketiga kran dibuka? 💡 💡 💡

Bantu saya ya!!
😀 :mrgreen:

Tiru Gaya Ayam

Dicari!!!
Cowok umur 16 tahun, sering mejeng di koran anak muda. Paling ngetop di dunia dan akhirat, warna kulit sawo matang. Warna darah biru. Mendambakan cewek 17 tahun untuk jadi pacarnya. Syarat utama “kulit mulus tanpa bulu”.

Aghh……. Kakiku penuh bulu!!! Wajar cowok punya bulu, tapi persyaratan kulit mulus tanpa bulu? Ada cara cukur dengan pisau cukur terlalu kuno cari yang kreatif! Seperti:

  • Selotip, cara yang paling kuno dan menyiksa yang pernah ada. Sediakan selotip dengan ukuran ekstra gede dengan daya reket super. Tempelin selotip itu ke bagian yang berbulu. Tunggu beberapa lama. Cabut dengan kencang, kulit pasti bersih.
  • Tiru gaya ayam, ingat cara mudah cabut bulu ayam sebelum diolah jadi makanan? Caranya direbus dan direndam dengan air mendidih. Rendamlah bagian tubuh yang berbulu pada air mendidih bersuhu 130oC. Pasti pori-porinya membesar dan makin mudah mencabuti bulunya.

:mrgreen:

Temen guwe tu GR-an(bag.2)

Pernah liat apa itu kepala? Pastilah tahu apa itu kepala! Kepala itu bisa mencerminkan sifat dari yang punya kepala! Apalagi kalo tu kepala besar banget! Mudah ditebak bahwa tu anak pasti GR-an ato malah tu anak super genius.

Nah, ni temen gw yang ternyata memiliki keduanya yaitu A*****. Ni anak dah GR-an, tapi juga cerdik (bukan pintar).Dulu dia pernah cerita yang menceritakan bahwa dia akan diajarin main piano ma orang yang dia sayangi.Ehhh….Ternyata malah gak jadi. Tidak sesuai yang diharapkan olehnya. Nah tu pelajaran bahwa jangan membangga-banggakan apa yang belum kita dapatkan. Lebih baik kan disimpan dulu klo mau cerita ma temen-temen pastikan kebenarannya.

😛

Belajar Bahasa Burung

Marak beredarnya ayam tiren (bangkai) dan ayam terkena firus flu burung membuat masyarakat enggan mengkonsumsi ayam. Dalam mengatasi hal ini, ada beberapa cara agar Indonesia bebas dari virus flu burung dan ayam tiren. Pertama memasukkan pelajaran bahasa burung kedalam kurikulum. Diharapkan siswa SD hingga mahasiswa Perguruan Tinggi bakal bisa berbicara dengan burung menggunakan bahasa burung. Jika cara pertama berhasil disusul dengan cara kedua yaitu dengan mendirikan lembaga PUSKESBUNG (Pusat Kesehatan Burung). Dengan begini kita pasti tahu segala permasalahan burung, termasuk penyakit flu burung yang mereka derita. Kedua cara tersebut pasti berhasil jika ada koordinasi dari Diknas dan Depkes.(PELE)

🙂